Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Apel Pengamanan Pendaftaran Bacaleg DPRD Bima di Kantor KPU

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Apel Pengamanan Pendaftaran Bacaleg DPRD Bima di Kantor KPU

 


Kabupaten Bima. Personel Polres Bima Polda NTB bersama Brimob Batalyon C Pelopor Bima , Sabtu menggelar apel persiapan pengamanan pendaftaran bakal Calon Legislatif (DPRD) Bima Tahun 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK di lapangan Mapolres Bima Minggu 14/05/23 Sekira Pukul 08.00.wita.

Adapun peserta Apel, PJU Polres Bima,seluruh satuan dan fungsi Lingkup Polres Bima dan personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima.

"Ada beberapa hal yang perlu diantisipasi yaitu pendaftaran pengajuan bakal calon yang hari ini terakhir masa pengajuan bakal calon pendaftaran DPRD Bima yang sudah mendaftar sebanyak 8 partai dengan sisa 10 partai yang hari ini akan mendaftar".Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dalam arahannya sebagaimana disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka.

 kita merupakan garda terdepan mengamankan pembangunan Indonesia dan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan memasuki tahapan yang penting dalam pelaksanaannya,” Imbuh Kapolres.

 Diakhir arahannya AKBP Hariyanto SH, SIK menekan kepada seluruh personel yang terlibat agar menghindari tindakan kontra produktif dalam pelaksanaan pengamanan dan Laksanakan tugas berdasarkan SOP serta selalu mengedepankan Humanis dalam setiap pelaksanaan tugas Tutupnya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar