Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Masya Allah Bhabinkamtibmas ini, Sisihkan Sebagian Rizkinya Bantu Empat Penyandang Distabiiitas di Desa Binaanya

5/14/23 | 5/14/2023 WIB Last Updated 2023-05-14T12:32:14Z


 


Kabupaten Bima. Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa dan , para Babhinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial.


Brigadir Sabet S.sos seorang Bhabinkamtibmas Desa Rabakodo Polsek Woha Polda NTB misalnya, yang rela menyisihkan Sebagian Rizkinya untuk membantu 4 orang penyandang distabiiitas di Desa Binaanya. Sabtu 13/05/23 Sekira Pukul 19.00.Wita


Sebagai informasi keempat penyandang distabiiitas itu merupakan satu keluarga/kandung yang beralamat di RT 03/01 Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Brigadir Sabet merasa terpanggil untuk berbagi dan membantu warga binannya yang menderita distabiiitas itu.dengsn menyisihkan sebagian Rizkinya.


. “ Ini saya lakukan tulus dari hati yang paling dalam. Jadi jangan dinilai dari seberapa banyaknya, setidaknya bantuan tersebut dapat sedikit membantu warga di kampung ini, dan semoga apa yang saya lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT” ujar Brigadir Sabet.


Sementara itu, kapolres Bima AKBP Hariyanto Sik,SH melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan bahwa membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi jika dilakukan oleh Kepolisian yang tugasnya memang untuk membantu masyarakat.


“Tindakan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bagian tugas dalam mengayomi, melindungi dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama,” tutur Pria bermelati dua itu.


Orang nomor satu di jajaran kepolisian resor Bima Polda NTB itu mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan berkunjung ke rumah keempat penyandang distabiiitas itu.


"Insa Allah dalam waktu dekat saya akan berkunjung untuk menjenguk keempat saudara kita yang mengalami distabiiitas itu". Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib. (RED)


close