Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kasus Pencabulan Terhadap Anak, Polisi Ringkus Terduga Pelaku Berinisial Y

5/29/23 | 5/29/2023 WIB Last Updated 2023-05-31T03:31:31Z

Dompu - Kasus pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Dompu. Seorang gadis berumur 14 tahun diduga dicabuli oleh bapak tirinya berinisial Y yang beralamat di Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.

Peristiwa itu diketahui berdasarkan pengakuan korban kepada ayah kandungnya sendiri. 

Menindaklanjuti pengakuan itu, pada hari Minggu (29/5/2023) sekitar pukul 21.30 wita, korban datang bersama ayah kandungnya ke Polsek Manggelewa. Kedatangan mereka untuk melaporkan bapak tirinya berinisial Y (50) alamat Dusun Mekar Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu atas pelecehan yang dilakukan Y terhadap korban yang merupakan anak tirinya itu. 

Menurut keterangan korban bahwa pada saat malam hari korban sedang tidur. Namun saat itu ibu kandungnya sedang tidak berada di rumah. Kemudian timbul niat bapak tirinya yaitu  Y yang melakukan pelecahan terhadap korban dengan cara meraba-raba tubuh korban dan memasukkan jari tangannya ke bagian vagina korban. Setelah ada kejadian itu korban takut menceritakan ke ibu kandung nya sehingga korban memberanikan diri menceritakan ke bapak kandungnya.

Dengan cerita korban korban, kemudian bapak kandungnya melaporkan ke mapolsek manggelewa guna untuk dilakukan proses hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S. Sos mengungkapkan kejadian tersebut  sudah sekian lama namun baru saat ini korban menceritakan kepada bapak kandungnya.

"Dengan adanya laporan tersebut,  anggota Polsek Manggelewa melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku tersebut di rumahnya  di Dusun Mekar Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten  Dompu. Terduga selanjutnya kemudian dibawa ke Mapolsek Manggelewa untuk diamankan. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu guna diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Res Dompu.(RED

close