Kecelakaan Truck di Kota Bima, 2 Orang Meninggal 3 Dalam Perawan Medis

Kecelakaan Truck di Kota Bima, 2 Orang Meninggal 3 Dalam Perawan Medis


Kota Bima, Beritabima.com - Kecelakaan truck milik PT Tukad Mas menabrak kediaman M. Nur Mursalin di lingkungan Kodo I  Kelurahan Kodo Kota Bima, Kamis 25 Mei 2023 sekitar pukul 13.30 wita. akibatnya 5 orang jadi korban, 2 meninggal dunia dan 3 orang dalam perawan medis.

Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno dalam release yang disampaikan melalui personilnya menyampaikan, Dump Truk jenis Dina tyle 115 Nomor Polisi EA 9433 S yang dikemudikan MARIANUS (50) warga Kelurahan  Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima. 

"Truck tersebut melaju dari arah Timur di Jalan Lintas Bima -Sape langsung menabrak pintu pagar kediaman M.NUR H. MURSALIN, " Katanya. 

Saat Dump Truk tersebut menabrak pintu pagar, sambungnya didalam halaman rumah tersebut  sedang berlangsung kegiatan.


"Sejumlah korban sedang masak memasak untuk acara persiapan penutupan MTQ tingkat Kelurahan  Kodo tahun 2023 oleh warga setempat, yang ahirnya ditabrak truk dan mengakibatkan  saudari RAMLAH, (58) dan Hadiah Ibrahim (60) meninggal dunia dan sudah dikebumikan. sementara saudara YUDI (33), MAHFUD (37) dan TURI (30) masih dalam perawatan medis, " Terangnya. 

Atas kejadian itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kodo AIPDA M. IMADUDDIN dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lampe AIPTU SYAMSUDDIN  melakukan upaya penggalangan dan himbauan kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas tersebut untuk bersabar dan menyerahkan sepenuhnya terkait kecelakaan tersebut kepada pihak kepolisian serta unit Laka Sat Lantas Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan olah TKP.

"Pasca kejadian, supir dum truck pun langsung diamankan ke Sat Lantas Polres Bima guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan situasi usai peristiwa pun  aman terkendali, " Pungkasnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar