Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Patroli Tempat Wisata, Polsek Madapangga Ciptakan Kondusifitas Wilayah

 


Kabupaten Bima. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman ditempat wisata kolam renang Farjadin dan pemandian di kecamatan Madapangga Personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Pengamanan.

kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader Minggu 07/05/23 kemarin bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini Anggota Patroli Polsek Madapangga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain di Area Wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib mengatakan pihaknya akan rutin melaksanakan patroli pengamanan wisata demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung wisata.

Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Madapangga Tutupnya.(RED)


Tidak ada komentar: