Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Si Propam Polres Bima Laksanakan Gaktibilin

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Si Propam Polres Bima Laksanakan Gaktibilin

 


Kabupaten Bima. Seksi Propam Polres Bima Polda NTB mendadak menggelar operasi penegakan dan disiplin Gaktibilin) terhadap personel Polres Bima di lapangan Mapolres Bima.


Kegiatan yang dilaksanakan Usai Apel Pagi itu dipimpin oleh Waka Polres Bima Kompol Abdurahman Spd, dan didampingi oleh kasi Propam Iptu Sudarto Senin, 08/05/23 sekitar Pukul 08.30 Wita Pagi.


Wakapolres Bima Kompol Abdurahman Spd melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembinaan personil dengan sasaran sikap tampang dan kelengkapan personil karena sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat maka harus bisa menjadi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.


”Seluruh personel menjadi sasaran pemeriksaan tak terkecuali para pejabat utama yang hadir, perwira staf serta personel lainya,” ungkap Wakapolres.


Sasaran pengecekan hari ini berupa sikap tampang meliputi rambut, kumis, jambang serta gampol yang sudah tidak layak pakai serta surat-surat keterangan pribadi yakni KTP, SIM, KTA serta kartu identitas lainnya.


Ia berharap melalui operasi Gaktibilin internal ini dapat meminimalisir pelanggaran yang di lakukan sehingga dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku Tutupnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar