Polres Bima Dapat Apresiasi Masyarakat Terkait Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H Karena Berjalan Aman dan Kondusif

Polres Bima Dapat Apresiasi Masyarakat Terkait Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H Karena Berjalan Aman dan Kondusif

 


Kabupaten Bima. Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam pengaman Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pos pengamanan terpadu Bolo kecamatan Bolo Kabupaten Bima mendapatkan Apresiasi positif dari berbagi pihak.

Apresiasi tersebut didapatkan karena polres Bima dan jajarannya telah berhasil menciptakan dan mengamankan bulan suci ramadhan, arus mudik dan pelaksanaan idul fitri 1444 H di seluruh wilayah Kabupaten Bima berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

Apresiasi datang dari salah satu warga sekitar pasar sila kecamatan Bolo Kabupaten Bima Syarifuddin H.Ibrahim mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja Kepolisian yang telah mengamankan dan melayani kegiatan masyarakat dengan baik selama bulan ramadhan dan pelaksanaan sholat idul fitri 1444 H sekaligus pengamanan dan pengaturan arus mudik di Kabupaten Bima Khususnya di Wilayah Kecamatan Bolo dapat berjalan aman dan lancar. Senin (01/05/23).

"Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Bima dan Polsek Bolo karena di lebaran tahun ini aman, kami parkir motor di pasar aman, arus lalulintas aman dan kejadian-kejadian seperti kecelakaan, mabuk mabukan dan pencurian menurun dan kami merasa aman" Ujarnya.

Harapan kami sebagai masyarakat kegiatan patroli agar terus dilakukan karena dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Polisi Masyarakat merasa aman. Imbuh Syafruddin H.Ibrahim yang merupakan warga sekitar pasar sila itu.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dan para tokoh kepada Polres Bima dan jajaran karena telah menciptakan situasi aman kondusif di dua even penting yaitu ramadhan dan hari raya idul fitri 2023.

"Kamtibmas aman juga berkat sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI serta dukungan penuh seluruh elemen masyarakat di kabupaten bima" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar