Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Rutin Beri Himbauan pada Warga Binaan

Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Rutin Beri Himbauan pada Warga Binaan

Babinsa Manggemaci Serda Abdillah (kiri) dan Bhabinkamtibmas Manggemaci
Bripka Imanur Faudzan(kanan). 

Kota Bima, Beritabima.com - Jaga kamtibmas pada wilayah binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci selalu kompak dan rutin beri Imbauan pada warga di wilayah binaannya, jumat 2 Juni 2023 pukul 20.00 wita di Convention Hall paruganae Kota Bima. 

Giat yang selalu kompak antara babinsa Manggemaci Serda Abdillah dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan  merupakan upaya dalam memaksimalkan kamtibmas di kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Pada media ini, Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan mengungkapkan, Selain melakukan pembinaan pada warga binaan diwilayah binaan diakuinya juga rutin melakukan patroli disejumlah titik.

"Malam ini bersama babinsa dan ketua Pemuda kami melakukan patroli lalu menyambangi anggota komunitas Super Motor  pada convention Hall paruganae," Ujarnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci saat memberikan imbauan pada pengunjung di paruganae.

Giat dilaksanakan sambungnya, guna untuk Memberikan imbauan kepada warga binaan dan anak-anak muda setempat serta pada para pengunjung di paruganae agar dapat bersama menjaga ketertiban dan keamanan. 

Sementara Babinsa Manggemaci Serda Abdillah yang dimintai tanggapan, kepada media ini ia mengungkapkan, dirinya sebagai Babinsa dan pihak keamanan setempat tetap rutin mengimbau pada anak-anak muda untuk senantiasa selalu menjaga kamtibmas. 

"Untuk menghindari hal - hal yang tidak diharapkan, kepada adik - adik pemuda baik pemuda dari Kelurahan Manggemaci maupun dari wilayah lain yang hadir di paruga nae atau di Kelurahan Manggemaci agar menghindari mengkonsumsi minuman beralkohol supaya dapat  meghindari hal hal yang tidak diharapkan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Manggemaci, " Imbaunya. 

Selain itu, lanjut Serda Abdillah kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat agar dapat dijauhkan supaya kamtibmas di Kelurahan Manggemaci  dapat terjaga. 

"Contohnya seperti mengkonsumsi miras,
narkoba dan lain sebagainya yang dapat merugikan  diri, orang lain maupun masyarakat, untuk itu jauhi itu semua dalam kehidupan sehari - hari, " Ajaknya.(RED





Posting Komentar

0 Komentar