Pimpin Pemotongan Hewan Kurban, Kapolres Bima Harap Idul Adha Dijadikan Momentum Tingkatkan Solidaritas Sosial

Pimpin Pemotongan Hewan Kurban, Kapolres Bima Harap Idul Adha Dijadikan Momentum Tingkatkan Solidaritas Sosial

Bima, Beritabima.com - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha Thun 1444 Hijriah/ 2023 Masehi, Kepolisian Resor Bima Polda NTB,  melakukan pemotongan hewan kurban, Kamis (29/06/23) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan yang digelar di Mako Polres Bima tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., yang turut dihadiri Wakapolres Bima, Kompol Abdurrahman, S.Pd bersama para PJU.

"Alhamdulillah, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini kita masih diberikan kemampuan berkurban dan berbagi dengan saudara-saudara kita," ujar Kapolres Bima, mengutip Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka.

AKBP Hariyanto, SH, SIK, berharap lewat Idul Adha atau yang biasa juga disebut Hari Raya Kurban ini, jajaran Polres Bima dapat menjadikannya sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME, kepedulian sosial serta pengorbanannya dalam melalukan tugas sebagaimana diemban anggota Polri maupun sebagai masyarakat.

"Lewat momentum Idul Adha ini, mari kita tingkatkan rasa solidaritas sosial kita kepada sesama, dan meningkatkan pengorbanan kita dalam bertugas mengayomi dan melayani masyarakat, serta penegakkan hukum," imbaunya.

AKB Hariyanto SH, SIK juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Bima Secara serentak.

Tak lupa disampaikannya ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana pemotongan hewan kurban Tingkat Polres Bima, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar