Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Pemantapan

Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Pemantapan

Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Mpunda ke XVII saat gelar rapat pemantapan persiapan di arena.

Kota Bima, Beritabima.com - Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Mpunda, Panitia pelaksana gelar rapat pemantapan di tempat yang akan dijadikan sebagai pelaksanaan MTQ di lapangan Volley RW 01 Kelurahan Manggemaci, Jumat 30 Juni 2023 pukul 16.00 wita.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Mpunda, sejumlah panitia pelaksana MTQ dan tokoh masyarakat  setempat.

Ketua Panitia pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Mpunda Zahruddin HMS,SH mengungkapkan, rapat tersebut digelar guna memantapkan persiapan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda ke XVII bersama sejumlah panitia pelaksana.

"Rapat digelar sebagai upaya memantapkan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda yang yang sudah masuk 80 % tersebut dan  in syaa Allah akan dilaksanakan pada 5 Juli 2023," ungkapnya.

Selain membahas terkait kesiapan panitia dalam pelaksanaan itu, kata Zahruddin rapat juga dilakukan guna membahas segala kebutuhan serta kekurangan yang harus dengan segera untuk di pecahkan bersama panitia pelaksana.

"Rapat juga dilaksanakan guna membahas segala kebutuhan serta kekurangan yang harus segera ditutupi bersama panitia pelaksana, baik dari segi teknis maupun non teknis,"  ujar Zahruddin.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar