Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Polsek Donggo Polres Bima Evakuasi Mayat Menghilang 13 Hari


Bima, Beritabima.com - Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB bersama masyarakat bantu mengevakuasi mayat di So Oi Bor Dusun Lewidewa Desa Ntana Kecamatan Soromamdi Kabupaten Bima. Senin 12/06/23 Sekira Pukul  14.00. Wita Siang Kemarin.

Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib membenarkan adanya penemuannya mayat H. JD  L/ Warga Desa Doridungga  yang dikabarkan menghilang selama 13 Hari.

"Benar mayat almarhum telah ditemukan setelah menghilang selama 13 Hari Saya atas Nama Pribadi dan Pimpinan Kepolisian Resor Bima Turut Berbela Sungkawa atas kejadian yang menimpa Almarhum Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan" Ujar Kapolres mengutip Adib.

Lanjutnya, personel Polsek Soromamdi yang dipimpin oleh Kapolsek nya Iptu Nazaruddin yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan membantu Evakuasi Mayat Almarhum ke rumah Duka/ di kediaman Almarhum.

Sementara kronologisnya, penemuan mayat  almarhum tersebut Pertama kali di temukan oleh  SM (L) yang saat itu sedang mencari buah asam di sekitar TKP kemudian secara tidak sengaja menemukan Mayat yg tidak di ketahui identitas nya.

Melihat Sosok Mayat Almarhum SM memberitahukan hal tersebut kepada  DW (L)  kemudian DW  memberitahukan kepada  MT guna memastikan bahwa Mayat tersebut merupakan warga doridungga yang menghilang selama 13 hari.

Setelah itu MT bersama warga sekitar melakukan pengecekan untuk memastikan kalau Mayat itu merupakan jasad Almarhum

Kemudian MT dan Beberapa warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian Polsek Donggo Untuk dilakukan Evakuasi.

Masih Adib.Bahwa Korban selama 13 Hari menghilang dan pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian pasca korban menghilang namun tidak membuahkan hasil.

Tepatnya  Senin 12/06/23  Sekira pukul 14.00 wita korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia Jelasnya.

Sebagai informasi Bahwa pihak keluarga ikhlas menerima musibah tersebut serta menolak di lakukan otopsi.Tutupnya.(RED) 

Tidak ada komentar: