Wujud Polri Peduli, Kapolsek Kilo Bantu Beri Mixer Power untuk Masjid Al Mujahidin

Wujud Polri Peduli, Kapolsek Kilo Bantu Beri Mixer Power untuk Masjid Al Mujahidin

Kapolsek Kilo Ipda Eka Farman, SH saat menyerahkan Mixer Power ke pengurus Masjid Al -  Mujahidin Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 

Dompu - Sebagai wujud Polri peduli terhadap masyarakat, Kapolsek Kilo, Ipda Eka Farman, SH didampingi personil memberikan bantuan 1 Unit Pengatur Suara untuk Masjid Al Mujahidin Pancasila Desa Malaju Kecamatan Kilo, Dompu, Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 12.00 wita.

Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya membina koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat terutama tokoh agama setempat. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Eka Farman menyebut bahwa bantuan pengatur suara itu diterima langsung oleh pengurus BKM Masjid Al Mujahidin, Malaju.

"Itu berupa Mixer Power merk griffbest GB 404FX," ungkap Kapolsek.

Bantuan tersebut, kata Kapolsek, jika diukur memang nilainya tak seberapa. Namun, ia berharap pengatur suara tersebut bisa dipergunakan pengurus terutama bagian marbot masjid dengan baik.

"Mudah- mudahan dapat membantu dan bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan masjid dalam aktifitas peribadatan sehari-hari," tutur Kapolsek.

Penyerahan bantuan itu pula, diserahkan seusai pelaksanaan ibadah shalat Dzuhur, disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat yang ikut melaksanakan shalat secara berjemaah. 

"Sebelumnya, masjid Al mujahidin- pancasila ini kebetulan sudah beberapa bulan terakhir mengalami kerusakan," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat. Semakin terjalin sinergitas yang baik dan berkelanjutan.

"Kegiatan tersebut berakhir pukul 12.49 wita berjalan aman dan lancar," pungkas Kapolsek. (RED

Posting Komentar

0 Komentar