Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Viral

[Viral][bleft]

BKTM Desa Rade Polsek Madapangga Sambang Duka

BKTM Desa Rade Polsek Madapangga saat bantu pemakaman warga.

Bima,Beritabima.com - Sebagai wujud kehadiran dan empati Polri kepada masyarakat personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran melaksanakan Sambang Duka.

Sabtu 29/07/23 Sekira Pukul 08.30. Wita bhabinkamtibmas desa Rade Polsek Madapangga melayat Kerumah Duka atas meninggalnya salah satu warga Binaanya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, meskipun itu dilakukan oleh Kapolsek, atau Anggota sekalipun akan tetapi tetap Atas nama institusi Polri". Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Kehadiran  Polri di sambang Duka itu adalah mewakili seluruh anggota polri pada umumnya dan Polres Bima pada khususnya sebagai bentuk simpati dan partisipasi polri di tengah masyarakat, sehingga kedekatan Polisi dengan masyarakat terpelihara baik. Imbuhnya.

"Saya mewakili bapak Kapolres Bima dan seluruh anggota Polri pada umumnya dan Khususnya Polres Bima turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah semoga amal ibadah Almarhumah di terima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan". Ujar Briptu Soni Adiwanarta.

Dikatakannya, setiap kesempatan apapun  bertemu dengan masyarakat maka kita harapkan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta bisa menggali informasi terkait permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat. Semoga kedatangan kami ke rumah duka dapat mempererat silaturahmi polisi dengan masyarakat,”tutupnya.(RED)

Tidak ada komentar: