Buka MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda ke XVII, Wakil Walikota Ajak Masyarakat Membumikan Alquran

Buka MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda ke XVII, Wakil Walikota Ajak Masyarakat Membumikan Alquran

Wakil Walikota Bima Feri Sofyan,SE

Kota Bima, Beritabima.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kecamatan Mpunda ke XVII tahun 2023 dengan tema" Dengan MTQ meneguhkan nilai Alquran menuju Kota Bima yang cerdas, modern dan religius" resmi dibuka bapak Wakil Walikota Bima Feri Sofyan,SE, Rabu 5 Juli 2023 pukul 20.00 wita di lapangan Volley Manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pada pembukaan MTQ yang meriah serta  dekorasi panggung yang megah dan dengan penonton meriah tersebut, dihadiri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan,SE, Dir Damkar Kemendagri,Ketua Komisi II DPRD Kota Bima, Camat Mpunda, Ketua dan Dewan Hakim, Ketua.Baznas Kota Bima, Kapolsek Rasanae Barat, Danramil Rasanae Barat, Lurah se Kecamata  Mpunda ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh  Masyarakat Mpunda,Tokoh Pemuda dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bima Feri Sofyan,SE mengatakan, dirinya berharap dengan kegiatan tersebut diharapkan  tidak hanya seremonial saja, namun dengan kegiatan tersebut dapat membumikan Alquran di Kota Bima.

"Semoga dengan kegiatan ini  kita dapat membumikan Alquran hingga  anak cucu kita dapat memahami Alquran dan dapat menjadi generasi yang islami," harap Aba Feri sapaan akrab Wakil Walikota Bima.

Hal lain, Wakil Walikota Bima menyampaikan permohonan maaf pada seluruh masyarakat Kota Bima jika selama menjabat terdapat kesalahan atau kekeliruan yang melukai hati masyarakat.

"Pada 29 September mendatang, massa jabatan kami akan berakhir, Mohon maaf apabila selama kami menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima terdapat sesuatu hal yang melukai hati atau mengecewakan bapak - bapak ibu - ibu, " bebernya.

Sementara sebelumnya, Ketua  Panitia Pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Mpunda  Zahruddin HMS,SH menjelaskan, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda ke XVII akan dilaksanakan selama 5 hari dan diikuti sebanyak 120 peserta  

"MTQ tingkat Kecamatan Mpunda ini akan dilaksanakan dari tanggal  5 Juli malam ini ini sampai dengan 9 Juli dengan jumlah peserta sebanyak 120 orang dari berbagai cabang  se Kecamatan Mpunda dengan  sumber dana dari APBD Kota Bima," jelasnya.

Lalu atas kontribusi serta dukungan pemerintah Kota Bima, Zahruddin menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih pada pemerintah Kota Bima.

"Terimakasih pada pemerintah Kota Bima dan semua teman - teman panitia serta beberapa pihak atas dukungannya pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda kali ini," tutupnya.(RED)




Posting Komentar

0 Komentar