Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukumnya, Polres Intens Laksanakan Patroli di Jam Rawan

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukumnya, Polres Intens Laksanakan Patroli di Jam Rawan

Personil Polres Bima saat gelar patroli.


Bima, Beritabima.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukumnya Polres Bima, Polda NTB gencar melaksanakan patroli Rutin.

Kali ini Anggota Ton  1 Dalmas Satuan Samapta Polres Bima melaksanakan patroli di tempat rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

Diantaranya Sepanjang jalan pantai kalaki hingga taman Panda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima 23/07/23 sekira Pukul 22.00.Wita.

Kegiatan rutin diawali  dengan apel persiapan dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) Ipda Gede Arnawa SH di halaman Mapolres Bima.

"Patroli rutin ini dilakukan secara mobile dan intens dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari berbagai tindakan kejahatan" Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH.,SIK sebagai diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Baca juga:

 Hampir di massa,  Komplotan Jambret Dibawah Umur Berhasil Diamankan Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota

Piket Penjagaan Ton 2 Dalmas Polres Bima Kota Gelar Patroli Rutin, Dua Orang Diamankan  Bersama Busur dan Anak Panah

Gerak Cepat Polsek Rastim Kembali Berhasil Amankan Seorang Kompolotan Pencuri Mesin Pemotong Kayu  

Dalam pelaksanaannya tim patroli membubarkan para pemuda yang melakukan aksi balap liar di pertigaan taman panda atau patung kuda jalan baru panda.

Tidak hanya itu tim patroli juga memberikan teguran dan menindak para pelaku balap liar itu dengan tindakan fisik yakni Push up. Setelah itu para pemuda tersebut di diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Himbauan yang dimaksud yakni Agar para pemuda tersebut tidak lagi melakukan aksi balap liar karena aksi tersebut dapat merugikan/membahayakan diri sendiri dan orang lain Tutupnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar