Hampir di massa, Komplotan Jambret Dibawah Umur Berhasil Diamankan Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota

Hampir di massa, Komplotan Jambret Dibawah Umur Berhasil Diamankan Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota

Ilustrasi penjambretan

Kota Bima, Beritabima.com - Hampir di massa, komplotan jambret berhasil diamankan tim puma II Satreskrim  Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim AIPDA Hero Suharjo,SH,Minggu 23 juli 2023 pukul 20.00 wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Punguan Hutahean menjelaskan, 

Berdasarkan Laporan Polisi bernomor : LP/B/291/VII/2023/SPKT/Res Bima Kota/Polda NTB 23 Juli 2023 oleh korban Nurul Istiqamah (22) warga Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tim puma II pun langsung bergerak melakukan serangkaian penyelidikan.

"Hasilnya, AYS (15) yang masih berstatus pelajar warga salah satu desa di Kecamatan Langgudu dan EP (15) juga berstatus pelajar dan warga desa yang sama pun berhasil diamankan tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota dengan barang bukti 1(satu) Unit Spm Merk HONDA Sonic 150 R Warna Merah dan  1(satu) Unit HP Infinix Warna Hijau.

Baca juga:

Piket Penjagaan Ton 2 Dalmas Polres Bima Kota Gelar Patroli Rutin, Dua Orang Diamankan  Bersama Busur dan Anak Panah

Gerak Cepat Polsek Rastim Kembali Berhasil Amankan Seorang Kompolotan Pencuri Mesin Pemotong Kayu  

Kronologis kejadiannya, tambah Kasat Awalnya tim puma II  melakukan Patroli di seputaran wilkum Polres Bima kota,kemudian bertempat di jalan lintas Jl.Gajah Mada tepatnya di LEMBO ADE GYM Lingk.Selama Kel.Na.e  Kec.Rasanae Barat Kota,TIM memdapatkan informasi telah terjadi tindak pidana Curas sehingga dengan cepat TIM mendatangi TKP dan selanjutnya TIM mengumpulkan informasi di sekitar TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan guna mengungkap pelaku penjambretan tersebut.

"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan TIM berhasil mendapatkan informasi A1 identitas dan keberadaan pelaku di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima," ujarnya 

 Bacajuga:

Aksi Sigap, BKTM Polsubsektor Palibelo Bantu Warganya yang Sakit 

Pengurus PDIP Lombok Barat yang Diamuk Massa Akhirnya Disumpah untuk Buktikan Dirinya Tak Bersalah

Kawanan Pencuri Dikepung Nyaris Dihakimi Massa Berhasil Dievakuasi Polisi

RESCEP Polsek Bolo Polres Bima Berhasil Amankan Terduga Pelaku Perselingkuhan

Lalu dengan adanya informasi tersebut tim puma II  langsung menuju lokasi keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan/mengamankan AGS dan EP beserta barang bukti yang di kuasainya berupa satu unit Handphone merk Infinix warna Hijau dan Satu unit Spm Merk honda Sonic 150 R yang di gunakan untuk aksi penjambretan dan Kedua pelaku mengakui bahwa telah melakukan aksi jambret tersebut dan mengambil Satu Unit Handphone.

"Selanjutnya Tim mengamankan pelaku Beserta Barang Bukti dan menyerahkan kepada piket Sat Reskrim Polres Bima Kota," tutupnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar