Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Kapolres Bima Diwakili Kapolsek Sanggar Laksanakan Sambang Duka

Bima, Beritabima.com - Peduli terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah atas meninggalnya salah seorang warga, Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB  melaksanakan sambang Duka.

Sambang Duka yang dilakukan Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar beserta anggota mewakili Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK atas meninggalnya salah seorang warga di Desa Sandue kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Kamis 06/07/23 Sekira Pukul 11.30. Wita Siang Kemarin.

"Ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, meskipun itu dilakukan oleh Kapolsek, atau Anggota sekalipun akan tetapi tetap Atas nama institusi Polri". Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Baca jugaMobil Terbang Mulai Diluncurkan, Harganya Bikin Sesak Napas

Kehadiran  Polri di sambang Duka itu adalah mewakili seluruh anggota polri pada umumnya dan Polres Bima pada khususnya sebagai bentuk simpati dan partisipasi polri di tengah masyarakat, sehingga kedekatan Polisi dengan masyarakat terpelihara baik. Imbuhnya.

"Saya mewakili bapak Kapolres Bima dan seluruh anggota Polri pada umumnya dan Khususnya Polres Bima turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah semoga amal ibadah Almarhumah di terima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan". Ujar Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar.

Dikatakannya, setiap kesempatan apapun  bertemu dengan masyarakat maka kita harapkan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta bisa menggali informasi terkait permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat. Semoga kedatangan kami ke rumah duka dapat mempererat silaturahmi polisi dengan masyarakat,”tutupnya.(RED)

Tidak ada komentar: