Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Manggemaci Diapresiasi Masyarakat

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Manggemaci Diapresiasi Masyarakat

 

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Manggemaci saat bersama kawal pawai budaya.

Kota Bima, Beritabima.com - Selalu bersama dalam segala macam kegiatan di wilayah binaannya Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sinergitas bhabinkamtibmas Kelurahan Manggemaci Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota dan Bhabinsa Manggemaci Serda Aldillah dapat apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut bukan tanpa alasan sejumlah tokoh kelurahan setempat memberikan apresiasi atas kinerja serta sinergitas yang selalu di perlihatkan kedua putra Manggemaci tersebut.

Seperti halnya pada kegiatan pawai budaya yang dilaksanakan SDN 42 Manggemaci Kota Bima pada Sabtu, 29 Juli 2023, Bhabinkamtibmas Imanur Faudzan dan Bhabinsa Manggemaci Serda Aldillah terlihat  bersama dan kompak dalam pengawalan kegiatan tersebut.

"Kebersamaan mereka dalam bertugas selama ini menjadi penilaian positif dari masyarakat, maka dari itu kami masyarakat mengapresiasinya," ujar jumadi salah satu masyarakat Kelurahan Manggemaci tersebut.

Baca juga

Top, Kapolres Bima Kota Raih  Dua Penghargaan Terbaik Pertama Tata Kelola Keuangan dari DJPb NTB

Polres Bima Kota Kampanye Stop  Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

Hari Jadi Bima, Pawai Rimpu Raih Rekor MURI

Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan, SDN 42 Gelar Pawai Budaya

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Manggemaci saat pose bersama usai kawal bersama pawai budaya SDN 42 Manggemaci

Tak hanya kegiatan  kali ini, lanjut Jumadi, segala kegiatan kemasyarakatan, keagamaan  maupun pada bidang lainnya mereka selalu bersama dan selalu kompak.

"Meski beda kesatuan, namun sinergitas serta kerjasama kedua putra asli Manggemaci tersebut patut diacungi jempol, tak kenal lelah, pagi,siang,sore bahkan malam patroli jaga kamtibmas pun selalu bersama dengan pihak - pihak di kelurahan kami, kami bangga memiliki kedua putra putri terbaik Kelurahan Manggemcai ini," ungkapnya.

Lalu salah satu Masyarakat Manggemaci lain, Fatahullah mengungkapkan, kekompakan serta kebersamaan kedua putra asli Manggemaci ini berharap bisa bertahan lama dan kalau pun bisa tidak digeser ke tempat lain.

"Seandainya bisa, mereka berdua ini jangan kemana - mana, karena kami sebagai masyarakat Manggemaci sudah sangat nyaman dengan  keberadaan mereka berdua yang selalu solid dalam berkontribusi untuk masyarakat," ujarnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar