Tabrakan Maut Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas, Sat Lantas Olah TKP

Tabrakan Maut Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas, Sat Lantas Olah TKP

  

Sat Lantas Polres Bima Kota saat olah TKP.

Kota Bima, Beritabima.com - Sekitar pukul 02.00 wita dini hari Selasa (18/7/2023) terjadi kecelakaan lalulintas di seputaran Taman Ria Kota Bima Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Tabrakan maut antara Truk Fuso berat bermuatan jagung dengan sepeda motor dalam posisi bonceng tiga tersebut menjadi hari na'as bagi dua dari tiga penumpang sepeda motor tersebut yang dikabarkan meninggal di tempat sesaat setelah tabrakan maut itu terjadi, begitu kabar yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga.

Mendapat Informasi Lakalantas di jalur satu arah  itu, Personil Sat Lantas langsung bergerak  menuju TKP kata Abdul Rahman Dirga.

Setelah dilakukan kroscek identitas sebut Kasat Lantas, didapatkan data pengendara sepeda motor yang meninggal di lokasi kejadian,  Yaser (17) warga Kelurahan Sambinae Kota Bima dan M Syafkal (18) Warga Desa Parado Rato Kabupaten Bima dan satu pengendara lain masih menjalani perawatan intensif.

Kasat menjelaskan, Kronologi kejadian sebagaimana keterangan saksi dan hasil reka kejadian serta olah TKP sambung Kasat Lantas menjelaskan, sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam nomor polisi EA 6082 YD yang dikemudikan oleh Yaser dengan membonceng M Riski dan  M Syafkal yang melaju dari arah barat alias lawan jalur, langsung bertabrakan dengan satu unit Mobil Mitsubishi dump truk warna kuning nomor polisi EA 8594 ZN yang dikemudikan  Abdul Latif dari arah timur.

Awalnya jelas Kasat Lantas, sepeda motor Honda yang melaju dari arah barat menuju kearah timur atau melawan arah dengan kecepatan relatif tinggi saat melewati jalan menikung bertabrakan dengan satu Dum Truk dengan muatan jagung melintas dari arah utara menuju ke arah selatan yang bermuatan jagung

"Atas peristiwa itu, pagi tadi langsung dilakukan olah TKP guna mengetahui sebab akibat dari peristiwa kecelakaan maut tersebut,"jelasnya.

Sambungnya, baik sepeda motor maupun  Dum Truk dan sopirnya telah diamankan ke Mako Polres Bima Kota untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar