Tembok Roboh 1 Orang Meninggal, Satreskrim Polres Bima Pasang Polis Line dan Amankan Dua Barang Bukti dari TKP

Tembok Roboh 1 Orang Meninggal, Satreskrim Polres Bima Pasang Polis Line dan Amankan Dua Barang Bukti dari TKP

Polisi saat olah TKP 

Bima, Beritabima.com - Personel Polsek Woha Polres Bima Polda NTB dipimpin Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos bantu evakuasi Korban tertimpa tembok  roboh di SMPN 1 Woha Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kejadian nahas  yang menelan 1 Korban jiwa dan dua lainya mengalami luka serius itu terjadi Selasa 18/07/23 sekira Pukul 09.30. Wita Pagi Kemarin di SMPN 1 Woha.

Personel Polsek Woha yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan dibantu oleh warga sekitar mengevakuasi ke tiga korban ke PKM Woha

Namun salah satu Korban yang berinisial AS P/4 meninggal Dunia sementara DG L/5 mengalami sakit di bagian kepala ,wajah, kaki dan seluruh badan sedangkan RAP L/8 mengalami luka di sekitar mulut,patah kaki,sakit di bagian kepala dan seluruh badan keduanya dirawat di PKM Woha.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kejadian tembok roboh di SMPN 1 Woha yang mengakibatkan satu orang Balita meninggal Dunia dan dua lainya mengalami Luka luka.

Baca juga

Tabrakan Maut Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas, Sat Lantas Olah TKP

Seorang Warga Kota Bima Diamankan Tim Cobra Bravo Satreanarkoba Polres Bima Kota

Sementara itu satuan Reskrim polres Bima yang kendalikan oleh kasat Reskrim AKP Masdidin SH melakukan serangkaian penyelidikan dan olah TKP awal.

"Selain itu satreskrim juga memasang Polis line di area TKP dan mengamankan beberapa barang bukti seperti  Bata merah dan Satu ikatan tiang tembok untuk kepentingan penyidikan untuk mengetahui sebab terjadinya tembok roboh tersebut," Pungkas Adib menutup rilisnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar