Usai Upacara HUT RI ke 78 di Pemkot Bima, HMQ dan Aji Man Diserbu Peserta Upacara

Usai Upacara HUT RI ke 78 di Pemkot Bima, HMQ dan Aji Man Diserbu Peserta Upacara

Aji Man dan HMQ saat diserbu peserta upacara untuk foto bareng usai upacara HUT RI di halaman kantor Walikota Bima. 

Kota Bima, Beritabima.com - Usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia di halaman pemkot Bima, mantan Walikota Bima H. M Qurais H. Abidin,SE  dan Mantan Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, SE diserbu peserta upacara, kamis 17 Agustus 2023 pagi. 

Kedua mantan pemimpin Kota Bima itu diserbu peserta upacara bukan karena hal lain, namun keduanya diserbu karena histeri serta kerinduannya kepada kedua sosok berkharisma itu untuk berjabat tangan dan foto bareng bersama kedua mantan pemimpin Kota Bima itu. 

"Saya senang sudah berjabat tangan dan ketemu bersama kedua  mantan pemimpinKota Bima HMQ dan Aji Man,"ungkap salah seorang wanita yang merupakan peserta upacara yang tak ingin disebut namanya. 

Selain itu, ia juga mengakui tidak ingin ketinggalan untuk mengambil momen berharga itu dengan mengambil gambar bersama kedua pemimpin Kota Bima tersebut. 

"Saya rindu dengan kedua sosok pemimpin ini, semoga HMQ dan Aji Man tetap sehat dan sukses selalu menyertai setiap langkahnya," Do'anya pada kedua mantan pemimpin Kota Bima periode 2010 - 2018 itu.(RED



Posting Komentar

0 Komentar