Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Dirpamobvit Polda NTB Gelar Pembinaan dan Kordinasi di Sejumlah Kawasan

 

Dirpamobvit Polda NTB saat Gelar Pembinaan dan Kordinasi

Mataram, NTB - Dirpamobvit Polda NTB Gelar Pembinaan dan Kordinasi terkait pengamanan disejumlah kawasan diwilayah hukum Polda NTB, Selasa 5 September 2023.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui  Kasubdit Waster KOMPOL MUJAHIDIN Sos mengatakan, kegiatan bersama Kasubdit audit KOMPOL TAUFIK  bersama AIPTU IGNATIUS WAHYUDI AIPTU ALBERTINA BUIK dan BRIGADIR I GEDE MINTAR YOGASTAWA

dilaksanakan di sejumlah kawasan, diantaranya di Kawasan PLTU Jeranjang Kebon Ayu Lombok Barat Prov. NTB, dan kawasan DEPO ELPIJI LOMBOK  di Sekotong Lombok Barat  NTB.

"Pada Kawasan PLTU Jeranjang, tim memberikan Pembinaan dan Koordinasi terkait Pengamanan kepada Marto selaku cip securty PLTU jeranjang dan I ketut bagus mahayana selaku pelaksana senior keamanan office Kesehatan Kebersihan kerja Lingkungan (K3L), " Terang Kompol Mujahidin, S. Sos. 

Kemudian Kegiatan Pembinaan dan Koordinasi terkait Pengamanan Kawasan di DEPO ELPIJI LOMBOK, lanjutnya pihaknya bertemu dengan Markinus selaku cip securty DEPO ELPIJI LOMBOK dan Bekriy  jabatan Ka Ops Operasional DEPO ELPIJI LOMBOK. 

"Bersama Kasubdit audit KOMPOL TAUFIK dan sejumlah anggota, kami pun berkordinasi kepada kariyawan PLN PLTU Jeranjang untuk menindak lanjuti perintah pimpinan Dir pamobvit polda NTB berkaitan dengan tugas pokok pengawasan tertentu objek vital nasonal. Selain itu kami Berkordinasi dengan Marto selaku cip securty PLTU jeranjang yang memimpin 12 personil yang tersebar di beberapa pos di kawasan PLTU Jeranjang tersebut, Kami juga mengimbau agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung  serta diharapkan sarana Sispam yang terpasang CCTV dalam kondisi aktif dan berfungsi dengan baik, " Kata Mantan Waka Polres Bima Kota tersebut. 

Baca jugaTingkatkan Kemampuan Pengamanan Jelang Event International Moto GP, Dirpamobvit Polda NTB Kembali Gelar Latihan 

Masih bersama Kasubdit audit KOMPOL TAUFIK dan sejumlah personil lain lanjut Kompol Mujahidin,  Tim pun melanjutkan berkordinasi dengan kariyawan DEPO LPG LOMBOK untuk menindak lanjuti perintah pimpinan Dir pamobvit polda NTB berkaitan dengan tugas pokok pengawasan tertentu objek vital nasonal.

"Di kesempatan ini, Kami melakukan dialogis dan Koordinasi dengan Operasional DEPO LPG Lombok saudara Bekriy dan personil Security yang sedang melaksanakan tugas pengamanan terkait situasi kamdtibmas dan menekankan kepada personil jaga agar sering melakukan pengawasan dan patroli di lokasi yang dianggap rawan, " Ungkapnya. 

Giat di Depot LPG Lombok yang sarana sispam 10 titik CCTV dan Apar dalam kondisi aktif  itu pun  terpantau kondusif dengan aktifitas karyawan berjalan normal.(RED

Tidak ada komentar: