Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Disambut Ribuan Masyarakat Kota Bima, Walikota Sampaikan Pesan

 

Masyarakat Kota Bima saat menyambut Walikota Bima HML (Jumat, 1/9/23).

Kota Bima, Beritabima.com - Ribuan masyarakat Kota Bima sambut Kedatangan Wali Kota Bima HM. Lutfi dari Jakarta  di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Jumat (1/8) sekitar pukul 12.45 wita.

Masyarakat mulai menunggu kedatangan HML di bandara sekitar pukul 10.00 wita dan HML tiba di bandara sekitar pukul 12.45 wita. Teriakan penyambutan HML pun terdengar. 

Pada ribuan masyarakat saat tiba di kediamannya, Walikota  berpesan agar masyarakat tetap tenang dan tetap menghormati semua proses hukum yang sedang berjalan, semuanya harus tunduk pada hukum yang merupakan panglima tertinggi di negara Republik Indonesia.

HML juga mengaku tidak pernah bersedih dan menangis terkait persoalan yang tengah terjadi, namun ia akan bersedih jika tidak mampu menjadikan Kota Bima sebagai Kota yang berdaya saing dengan kota besar lainnya.

“Saya harap semoga proses hukum berjalan sesuai relnya, sehingga keadilan dapat ditegakkan dengan baik,” Ujarnya

HML juga meminta pada masyarakat agat tidak ada lagi perdebatan, kita harus menunjukkan bahwa orang bima adalah masyarakat yang memiliki prinsip, karakter dan menjunjung tinggi karakter Maja Labo Dahu.

“Saya juga meyakini bahwa kebenaran tidak akan pernah tertukar,” Katanya

Sementara pada akhir pembicaraannya, Wali Kota menyampaikan terimakasih pada semua masyarakat yang menyambutnya dari bandara hingga mengantarkannya ke kediaman. (RED

Tidak ada komentar: