Didukung Guru Senior Nurul Hakim, H. Karman Terharu

Didukung Guru Senior Nurul Hakim, H. Karman Terharu


Calon anggota legislatif PKS, H. Karman

MATARAM - Calon anggota legislatif PKS, H. Karman mengaku terharu dengan dukungan moril yang terus hadir untuk ikhtiarnya maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil NTB II, Pulau Lombok.

Salah satu dukungan hadir dari Ustadz Drs. Abdul Qadir Jaelani, guru senior di Ponpes Nurul Hakim Kediri, Lombok Barat.

"Beliau guru saya, guru senior di Nurul Hakim dan juga politisi senior PKS. Saya datang sowan, dan beliau memberi dukungan serta restu untuk saya. Saya sangat terharu dan mengapresiasi dukungan ini," kata Bang Haji Karman, sapaan akrabnya, melalui release media, Kamis 19 Oktober 2023.

Tak tanggung-tanggung, Ustadz Abdul Qadir Jaelani juga memposting moment silaturahim dengan H. Karman di akun facebook @abul hawary.

Ustadz Abdul Qadir Jaelani memposting foto bersama H. Karman dan menuliskan : 

"Untuk Rekan2 dan Sahabat di Wilayah Pulau Lombok, ini Calon DPR RI yang Kita Amanahi menjadi penyalur aspirasi di Senayan. Muda, Cerdas, Berintegritas," tulis Ustadz bidang ilmu fiqih itu.

Menurut H. Karman, dalam pertemuan tersebut, Ustadz Abdul Qadir Jaelani banyak memberikan nasihat dan motivasi kepada dirinya.

"Bahkan beliau mengupload moment pertemuan kami itu di akun media sosial. Beliau juga berkenan membagikan stiker saya. Dukungan ini ibarat tambahan energi baru buat ikhtiar saya maju ke Senayan," kata Bang H. Karman.

Aktivis kepemudaan nasional ini mengatakan, sejak masuk dalam daftar caleg sementara (DCS) dirinya selalu turun menyapa para senior, teman sekolah, guru SD, relasi dan masyarakat.

Pola door to door dilakukan H. Karman hingga kini tercatat sudah lebih dari 300 titik.

"Saya sowan ke para senior organisasi, teman sekolah, para guru dan masyarakat. Alhamdulillan dukungan terus mengalir. Ini seperti tambahan energi buat saya, saya sangat senang, dan Insha Allah akan menjalankan pesan-pesan orang-orang yang saya temui," tutupnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar