Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kembali Merespon Cepat Laporan Masyarakat, Taufik H A Karim SH Diapresiasi Warga

10/02/23 | 10/02/2023 WIB Last Updated 2023-10-03T04:50:26Z

 

Penyaluran air disejumlah tempat di Kelurahan Manggemaci


Kota Bima, Beritabima.com - Sigap serta merespon cepat laporan masyarakat di Kelurahan Manggemaci yang membutuhkan air bersih, Taufik H A Karim langsung tancap gas menghubungi pihak BPBD dengan segera hadirkan air bersih dilingkungan setempat, Senin 2 Oktober 2023 pukul 18.00 wita. 

Atas respon cepat bapak Taufik H A Karim, SH anggota DPRD Kota Bima partai PPP yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Manggemaci itu, sejumlah Mayarakat setempat pun langsung memberitakan apresiasi serta ucapan terimakasih padanya. 

Diantaranya Iwan ketua RT 04 di Kelurahan Manggemaci yang mengapresiasi atas respon cepat bapak Taufik serta mengucapkan terimakasih atas fast responnya (respon cepatnya). 

"Ucapan terimakasih kami Warga RT 04 Waki Kepada Bapak Taufik H A. Karim SH. Atas reaksi cepatnya menelpon  langsung Kepala Dinas BPBD Kota Bima atas pasokan Air Bersihnya 🙏🙏, " Ungkap ketua RT 04 Iwan Maci Ntanda usai meneri. A air bersih di RT 04 bersama personil BPBD yang dibantu Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan. 

Senada dengan Iwan, Ketua RT 06  Fachruddin pun mengungkapkan terimakasih juga atas respon cepat bapak Taufik karena sudah membantu meneruskan harapan serta keinginan warga untuk air bersih ke dinas BPBD Kota Bima. . 

"Terima kasih KPD BPK Taufik H.A.Karim SH yg telah menelpon langsung Dinas BPBD untuk mensuplai air bersih KPD warga Kel. Manggemaci, dan airnya sudah kami terima," Ucapnya. 

Selain diapresiasi oleh warga rt 04 dan 06, warga RT 08 pun turut mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih pada bapak Taufik H A Karim, SH atas Gerak Cepatnya (Gercep) dalam merespon  kebutuhan masyarakat tersebut .

"Terimakasih ta Dae Fik karena sudah tlpn langsung KADIS BPBD Untuk di salurkan Air Bersih di Rt.08 lingk. Bedi Kelurahan Manggemaci, Air bersihnya sudah di salurkan dan bermanfaat untuk Warga, " Tutur salah seorang warga Bedi.(RED

close