Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Propam Polres Bima Kota Gelar Razia Personil di Tempat Hiburan Malam

Propam Polres Bima Kota saat gelar Razia personil, (Minggu 29/10/23) 

Kota Bima, Beritabima.com - Upaya menciptakan kepercayaan publik, Propam Polres Bima Kota Polda NTB gelar razia personil yang masuk tempat hiburan malam, Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 00.10 wita di Café Hiburan Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Jufrin menjelaskan, giat dilaksanakan dalam rangka menjaga disiplin dan ketaatan anggota Polri (Pengawasan Internal) dipimpin langsung oleh Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, S.H dibantu oleh Kabag SDM, Kompol Ahmad, S.Sos, serta IPTU Husnain, S.H.

"Selain itu, Kanit Provos Sipropam, BRIPKA Sukardin, dan anggota Provos Sipropam Polres Bima Kota juga turut serta dalam kegiatan razia tersebut, " Jelasnya. 

Tambah Jufrin, Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam tidak melanggar aturan, terutama ketika mereka sedang tidak dalam tugas dinas. Keberadaan polisi di tempat-tempat hiburan malam harus mematuhi etika dan peraturan yang berlaku.

" Bapak Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K. sebelumnya juga telah menegaskan bahwa upaya menjaga kehormatan dan disiplin anggota Polri adalah hal yang sangat penting. Kegiatan razia ini dilakukan dalam upaya menjaga citra positif kepolisian dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, " Kutip AKP Jufrin Pernyataan Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K. 

Lanjut Jufrin, Semua anggota Polri diharapkan tetap menjaga integritas dan profesionalisme mereka, bahkan di luar jam dinas. 

"Hal ini adalah bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan teratur, serta untuk menjaga kepercayaan publik, " Pungkasnya. (RED

Tidak ada komentar: