Konser Slank Aman, Kapolres Bima Kota Apresiasi Partisipasi Masyarakat

Konser Slank Aman, Kapolres Bima Kota Apresiasi Partisipasi Masyarakat

 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K bersama jajaran saat pengamanan acara konser di stadion Manggemaci

Kota Bima, Beritabima.com - Konser Jelajah Tri Happy Fasf yang menghadirkan band Slank di Stadion Manggemaci Kota Bima, Minggu sore hingga malam 12 November 2023 berlangsung tertib dan aman. Ini juga berkat upaya maksimal yang dilakukan oleh Polres Bima Kota. 

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K., mengapresiasi partisipasi dan kedisiplinan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan konser tersebut.

Kegiatan konser yang dihadiri oleh ribuan penonton tersebut berlangsung tanpa adanya insiden atau gangguan keamanan yang signifikan. Kapolres Bima Kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang telah menunjukkan sikap tertib dan patuh selama acara berlangsung.

"Kami mengapresiasi sikap dan kedisiplinan masyarakat Kota Bima, Bima Kabupaten ,Dompu dan segenap masayrakat yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan konser ini. Keamanan dan ketertiban selama acara merupakan tanggung jawab bersama, dan kalian semua telah melaksanakannya dengan baik," ujar Kapolres, Senin 13 November 2023.

Baca juga

Kawal Pengamanan Konser Slank, EBY Bima dan Blooming Sunday di Manggemaci Kota Bima, Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Gabungan 

Slank Getarkan  Kota Bima, Ribuan Penonton Padati Stadion Stadion Mangemaci

Salurkan Air Bersih pada Warga Terdampak Kekeringan, Masyarakat Sampaikan Ucapan Terimakasih pada Polres Bima Kota Polda NTB

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga budaya tertib dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan budaya yang terus dijaga di masyarakat Kota Bima.

"Ketertiban dan keamanan yang terjaga tidak hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat tetapi juga menciptakan citra positif bagi daerah ini. Hal ini tentu dapat mendorong pertumbuhan investasi, kemajuan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Kapolres Bima Kota mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dan bersifat edukatif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.(RED

Posting Komentar

0 Komentar