Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat, HMQ Peduli Terus Salurkan Air Bersih di Sejumlah Wilayah Terdampak Kekeringan

Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat, HMQ Peduli Terus Salurkan Air Bersih di Sejumlah Wilayah Terdampak Kekeringan

 

HMQ Peduli saat menyalurkan air bersih, (Selasa 21/11/23) 

Kota Bima, Beritabima.com - Peka terhadap kebutuhan masyarakat terdampak kekeringan, H. Muhammad Qurais (HMQ) peduli terus menyalurkan air bersih di sejumlah tempat  terdampak kekeringan di Kota Bima. 

Kepada media ini, Nurhaidah selaku Kordinator HMQ Peduli mengungkapkan, bukti nyata kepedulian HMQ terhadap Masyarakat salahsatunya dengan  melakukan drop air bersih tiap hari  di sejumlah tempat di beberapa Kelurahan di Kota Bima. 

" 3 hingga 4 kelurahan terdampak kekeringan tiap hari kita salurkan, langkah Mantan Wali Kota Bima yang sekarang menjadi Calon anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa dari Partai Demokrat ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian beliau terhadap masyarakat yang sedang mengalami kekeringan, " Ujarnya pada Selasa 21 November 2023 pagi saat menyalurkan air bersih di Kelurahan Manggemaci. 


Sementara salah satu masyarakat Kecamatan Mpunda Hamila yang juga merupakan  penerima air bersih dari HMQ Peduli mengungkapkan terimakasih kepada HMQ Peduli karena telah membantu menyalurkan air bersih kepadanya dan warga lain. 

" Terimakasih saya sampaikan pada Aji Qurais atas bantuan air bersihnya, kami sangat terbantu, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu" Do"anya untuk HMQ.(RED




Posting Komentar

0 Komentar