Jaga Kamtibmas, Rayon BKTM Polsek RASBAR Gelar Patroli di Sejumlah titik Rawan

Jaga Kamtibmas, Rayon BKTM Polsek RASBAR Gelar Patroli di Sejumlah titik Rawan

 

BKTM Rayon Polsek RASBAR Polres Bima Kota saat giat patroli rutin. 

Kota Bima, Beritabima.com - Upaya menjaga Kamtibmas terus dilakukan rayon Bhabinkamtibmas Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Polda NTB dengan terus melakukan patroli pada malam hari disejumlah titik yang dianggap rawan. 


Seperti  pada Minggu 10 Desember 2023 Pukul 21.00 wita Rayon BKTM melaksanakan patroli di Wilayah Kelurahan Manggemaci, Kelurahan Nae dan Kelurahan Pane yang dilakukan Bhabinkamtibmas masing - masing Kelurahan setempat. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, SH mengungkapkan, Giat patroli  yang dilakukan BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Manggemaci BRIPKA IMANUR FAUDZAN bersama BKTM Na’e AIPDA SUKARDIN SH dan BKTM Pane AIPDA IWAN SUDOBI S.Sos merupakan upaya menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota. 


"Giat dilakukan dengan  menyambangi masyarakat di Kelurahan Na'e sedang berlangsungnya Turnamen Topa Lape yg di adakan oleh Komunitas Pemuda Kreatif Na'e (KPKN), kemudian melakukan patroli di wilayah Kelurahan  Pane dengan menyambangi sekelompok anak - anak komunitas Vespa yang sedang nongkrong di pinggir jalan Soekarno - Hatta depan Alfa Mart Pane," Jelasnya. 


Selanjutnya, Tambah AKP Sirajuddin tim BKTM juga melakukan patroli di Paruga Na'e dan sekitarnya dengan menyambangi sekelompok remaja dari Kelurahan lain sedang nongkrong sambil minum minuman keras.


"Sehingga BKTM pun memberikan nasehat dan menyuruh pulang ke rumah masing - masing sementara sisa miras langsung dimemusnahkan di tempat, " Katanya. 


Hingga usai, Giat BKTM rayon Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota pun aman serta lancar terlaksana.(RED

Posting Komentar

0 Komentar