Jelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024, Satuan Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran Gencar Patroli dan Razia pada Sejumlah Titik Rawan

Jelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024, Satuan Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran Gencar Patroli dan Razia pada Sejumlah Titik Rawan

 


Bima, Beritabima.com - Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan/ KRYD ini juga dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu dan Nataru 2024 di Kabupaten Bima.

Patroli KRYD tersebut dilaksanakan oleh Polsek Woha dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH, Rabu (13/12) sekira pukul 20.30.Wita. Hasil operasi Penyakit masyarakat/ Pekat personel Polsek Woha berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) Jenis Bir, Arak,dan minuman keras jenis Brem dari para penjual di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“Ini komitmen kami menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bima, menjelang pelaksanaan Pemilu dan perayaan Nataru 2024, Patroli dan razia akan terus kami laksanakan secara rutin,” kata Kapolres Bima, AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Ia menambahkan, operasi ini menyasar sejumlah penjual atau toko yang masih membandel memperjual belikan miras di wilayah Kecamatan Woha.

“Ada sejumlah sasaran yang kami razia, hasilnya banyak yang kita amankan. Selanjutnya kami bawa ke Mapolres, sebagai barang bukti,” tambahnya.
Ia berharap, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, tahapan Pemilu bisa berjalan aman ,lancar dan damai sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

“Kami berusaha maksimal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa adanya penyalahgunaan miras dan lainnya”. Pungkas Adib menutup Rilisnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar