Penemuan M@yat Heboh, Polisi Evakuasi dan Olah TKP

Penemuan M@yat Heboh, Polisi Evakuasi dan Olah TKP

 


Dompu - Warga Dusun Tanjung Pasir Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki di selokan.

“Mendapat informasi ini, petugas kepolisian Polsek Pekat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Medis untuk memeriksa kondisi pria tersebut,” kata Kapolsek Pekat, Iptu Rahmadun Siswadi, SH., saat dikonfirmasi Rabu, (13/12).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan petugas, diketahui bahwa identitas dari mayat yang ditemukan tersebut atas nama Ardiansyah Setiawan, Umur sekitar 23 Tahun, dan beralamat di Dusun Montong sari, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Dijelaskan kronologi penemuan mayat tersebut berdasarkan keterangan saksi, bahwa Sekitar pukul 05.50 wita, saksi I hendak mandi diselokan yang berlokasi disekitar TKP.

Pada saat saksi I tiba di TKP langsung melihat ada seseorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor terjatuh ke dalam selokan.

“Melihat hal tersebut saksi I langsung berteriak dan meminta tolong kepada saksi II yang berada tidak jauh dari TKP,” terang Kapolsek.

Setelah mendengar teriakan minta tolong tersebut, saksi II kemudian mendatangi saksi I yang sedang berdiri diatas selokan dan melihat ada seseorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor terjatuh ke dalam selokan.

“Saksi II selanjutnya menghubungi anggota Polsek Pekat untuk dilakukan pengecekan terhadap jasad laki-laki yang berada didalam selokan tersebut,” jelasnya.

Baca juga: 

Jelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024, Satuan Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran Gencar Patroli dan Razia pada Sejumlah Titik Rawan

Amankan Situasi saat Perayaan Natal  dan Tahun Baru 2024, Polda NTB akan Siagakan 1.278 personil

Jelang NATARU, Sat Narkoba Polres Bima Kota Gelar Razia CIPKON , 3 Orang Positif Methamphetamine

 Ungkap Kasus Curanmor, Tiga Orang Diamankan Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota 

Selanjutnya Kapolsek Pekat dan anggota mengevakuasi dan membawa mayat laki-laki tersebut ke Puskesmas Calabai guna dilakukan pemeriksaan secara medis.

Petugas kepolisian kemudian mendatangi pihak keluarga dan pemerintah setempat. Dan Keputusan dari pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan penolakan proses pemeriksaan otopsi.

“Sekitar pukul 08.30 wita, mayat dibawa menuju rumah duka yang beralamat di Dusun Montong sari Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu menggunakan mobil ambulance PKM Calabai,” tutup Kapolsek.(RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar