Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Ketum Partai Demokrat Hadir di Kota Bima, HMQ Sampaikan Ucapan Terimakasih pada AHY, Tim dan Pendukung

 

HMQ saat menyampaikan sambutan

Kota Bima, Beritabima.com - Mantan wali Kota Bima H M Qurais H. Abidin ucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Kita Bima, Sabtu 30 Desember 2023.


Pada kesempatan itu, HMQ turut didampingi sejumlah tokoh partai berlambang mercy itu diantaranya, Ketum DPW Indra Jaya Usman, Ketua Fraksi juga Anggota DPR Provinsi H Arahman H Abidin, anggota DPR Provinsi Partai Demokrat nanang samudra, Pengurus serta tim sukses partai Demokrat se NTB dan sejumlah tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Baca juga

Hadir di Bima, AHY Ajak Menangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 Mendatang

"Terimakasih saya sampaikan pada para hadirin yang telah hadir sekaligus menyambut kedatangan bapak AHY selalu Ketum Partai Demokrat, " Ujar HMQ yang saat ini sebagai calon anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa dari partai demokrat ersebut. 

Ketum Partai Demokrat AHY

Selain ini, pada sambutannya HMQ juga mengajak  seluruh hadirin serat masyarakat untuk bersama memenangkan partai demokrat. 


"Apakah kalian mau memilih partai demokrat untuk DPR RI?, dan apakah mau jadi tim sukses untuk partai demokrat,"tanya HMQ pada sambutannya yang ia lempar pada hadirin dan saat itu pun kompak serta bersemangat dijawab mau oleh semuanya.(RED


Tidak ada komentar: