Pj. Gubernur NTB Didampingi Pj. Wali Kota Bima Bantu Distribusikan Air Bersih dan Menyerahkan Tandon untuk Masyarakat Manggemaci

Pj. Gubernur NTB Didampingi Pj. Wali Kota Bima Bantu Distribusikan Air Bersih dan Menyerahkan Tandon untuk Masyarakat Manggemaci

 


Kota Bima, Beritabima.com - Pj Gubernur Drs Lalu Gita Ariadi, M.Si didampingi PJ Wali Kota Bima Ir HM Rum, ST melakukan pendistribusian air dan menyerahkan tandon untuk masyarakat Manggemaci di Kantor Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu 2 Desember 2023 pagi pukul 09.10 wita. 

Pada kesempatan tersebut, Kehadiran orang nomor satu di NTB ini guna memastikan langsung kondisi masyarakat Kota Bima khususnya yang mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang cukup panjangpanjang di Kelurahan Manggemaci yang termasuk Kelurahan parah terdampak kekeringan yaitu sebanyak 8 RT. 

Selain PJ Gubernur dan PJ Wali Kota Bima, Kepala BPBD Provinsi beserta jajaran, Anggota DPRD yang juga tokoh masyarakat setempat Taufik H. A Karim,S.Pd,Kalak BPBD Kota Bima,Lurah Manggemaci,Babinsa,Bhabinkamtibmas LPM, Karang Taruna Kelurahan setempat dan sejumlah jajaran pemerintah Kota Bima serta jajaran Kelurahan Manggemaci dan tokoh masyarakat setempat. 

Kehadiran PJ Gubernur NTB dan PJ Wali Kota Bima tersebut disambut hangat serta antusias yang luar biasa oleh Warga Kelurahan Manggemaci yang saat itu juga dilakukan pembagian sembako dan sejumlah bantuan dilain. 

Kepala Kelurahan Manggemaci Hidayat, S.Pd pun sangat berterimakasih atas kehadiran orang no 1 di NTB dan orang no 1 di Kota Bima tersebut. 

"Terimakasih banyak saya sampaikan kepada PJ Gubernur NTB dan PJ Wali Kota Bima atas bantuannya serta perhatiannya pada masyarakat Kelurahan Manggemaci, terimakasih juga saya sampaikan atas bantuan air bersih dan tandon untuk masyarakat manggemaci, " Ungkap Hidayat. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar