Jajaran Pemerintah Kelurahan Manggemaci Berhasil Islahkan Warga yang Selisih Paham

Jajaran Pemerintah Kelurahan Manggemaci Berhasil Islahkan Warga yang Selisih Paham

 


Kota Bima, Beritabima.com - Jajaran Pemerintahan Kelurahaan Manggemaci bersama Bhabinkamtibmas,Babinsa dan jajaran berhasil melakukan islah kedua kubu masyarakat yang selisih paham, Rabu 10 Januari 2024 malam. 

Pada giat islah yang dilaksanakan dikediaman Ketua LPM Manggemaci Zahruddin HMS turut dihadiri Lurah Mangemaci Hidayat, S.Pd,Ketua LPM,Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan, Bhabinsa Manggemaci Serda Aldillah, Ketua RT setempat dan sejumlah tokoh setempat 

Pada media ini, Ketua LPM Manggemaci Zahruddin HMS menjelaskan, Suasana haru mewarnai proses damai atau islah  masyarakat lingkungan kelurahan manggemaci yang setelah melalui beberapa proses. 

"Alhamdulillah berakhir dengan damai, insya Allah akan diperkuat dengan  penandatanganan surat pernyataan damai besok, " Tutur Zahruddin. 

Selain itu Zahruddin berharap dengan kejadian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi semua dan dari kejadian ini pun ia berharap penggunaan media sosial dapat dimanfaatkan pada hal yang positif. 

"Mohon kerja sama semua pihak, dan saya harap persoalan ini dapat dijadikan sebagai pelajaran berharga bagi kita semua lalu terkait penggunaan media sosial, harap gunakan media sosial pada hal hal yang positif karena  jika digunakan pada hal yang negatif maka akan menjadi problem dikemudian hari serta akan merugikan kita sendiri, " Ajaknya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar