Polsek Wawo Polres Bima Kota Evakuasi M@yat, Diduga Akibat Tersambar Petir

Polsek Wawo Polres Bima Kota Evakuasi M@yat, Diduga Akibat Tersambar Petir

Kota Bima,Beritabima.com - NTB (7/1) - Kapolsek Wawo, AKP AH Wongso, bersama Kanit Reskrim dan anggota Polsek Wawo, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat atas nama Syaiful (lk, 40 thn), alamat RT 11 RW. 03 DS. Kambilo Kec. Wawo Kab. Bima. Mayat ini diduga sementara karena tersambar petir pada Sabtu, 6 Januari 2024, sekitar pukul 16.30 Wita di ladang miliknya di So Wawo Kungku DS. Pesa Kec. Wawo Kab Bima.


Penemuan mayat dilaporkan pada hari Minggu, 7 Januari 2024, sekitar pukul 07.00 Wita. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum akibat musibah ini. Keluarga korban juga menolak dilakukannya otopsi terhadap mayat tersebut.

Baca juga

Tim Cobra Bravo Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Kembali Ungkap Kasus Natkoba, Seorang Pemuda Kota Bima Diamankan

Basmi Miras, Satreskrim Polres Bima Kota Berhasil Amankan Ratusan Botol Arak

Posting Dimedia Sosial, Oknum ASN Sorot PJ Wali Kota Bima, HM Rum: Itu Tidak Pantas Dilakukannya

AKP AH Wongso menyatakan, "Kami bersama tim melakukan pengecekan di TKP untuk mengumpulkan informasi dan bukti yang lebih lanjut terkait dengan kejadian ini. Dugaan sementara adalah korban meninggal dunia akibat tersambar petir. Keluarga korban telah memberikan izin untuk pemakaman dan menolak otopsi."


Meskipun keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum, pihak kepolisian tetap akan melakukan prosedur standar dalam menangani kasus kematian seperti ini. Kapolsek Wawo juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terutama saat cuaca buruk dan petir untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang.(RED

Posting Komentar

0 Komentar