Sekda Hadiri PAW Anggota DPRD Kota Bima Partai Perindo Masa Jabatan 2019 - 2024

Sekda Hadiri PAW Anggota DPRD Kota Bima Partai Perindo Masa Jabatan 2019 - 2024

 

Kota Bima, Beritabima.com - Sekda Kota Bima Drs. H, Mukhtar MH, yang mewakili Pj Wali Kota Bima, menghadiri momentum pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dari Partai Perindo, yang resmi dihelat di gedung DPRD Kota Bima. Rabu 31 Januari 2024.

Pergantian anggota DPRD merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi politik, namun PAW kali ini dilaksanakan sesuai dengan surat keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Nomor : 171.2_55 Tahun 2024, tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bima yang di tetapkan pada tanggal 22 Januari 2024.

Pelantikan ini menunjukkan komitmen partai Perindo dalam menjaga soliditasnya dalam menjalankan tugas-tugas legislasi. Anggota yang baru dilantik Zulkifli Maman, SE, dari Partai Perindo yang menggantikan H. Ipa Suka, diharapkan dapat melanjutkan perjuangan dan visi misi yang telah dicanangkan oleh pendahulunya.

Baca juga

PKT Kota Bima dan Pemkot Bima Gelar Penghijauan Bersama KT Rabadompu Barat 

Mantap, Pesona Rimpu Mantika Lolos Karisma Event Nusantara Tahun 2024

Tekan Angka Stunting, Pemerintah Kelurahan Manggemaci Kolaborasi dengan SMA N 2  Kota Bima dan Pemerintah Kecamatan Mpunda

H. Mukhtar, yang turut hadir dalam acara pengucapan sumpah/janji PAW tersebut, memberikan dukungan penuh terhadap proses PAW tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara Zulkifli Maman, SE, beserta keluarga semoga dalam periode DPRD Kota Bima 2019-2024 yang masih tersisa ini saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah yang di emban ini dengan sebaik-baiknya,Tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Hj, Ipa Suka, yang telah memberikan karya dan pemikiran dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah selama pengabdian lebih kurang 4 tahun ini, terimakasih atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra pemerintah," ujar Sekda Kota Bima.

Tak hanya itu, H. Mukhtar, juga menyampaikan harapannya agar anggota DPRD yang baru dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya.

"Kami yakin, dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, anggota DPRD yang baru akan mampu menjalankan amanah rakyat dan melanjutkan agenda-agenda pembangunan di Kota Bima," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Zulkifli Maman, SE, yang baru saja dilantik memberikan komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dan berjanji untuk menjalankan fungsi legislasi dengan integritas dan mengutamakan kepentingan masyarakat di setiap kebijakan yang dihasilkan.

Pergantian anggota DPRD melalui PAW ini diharapkan tidak hanya sebagai proses formalitas semata, melainkan juga untuk memperkuat representasi politik yang berkualitas. Masyarakat Kota Bima berharap agar anggota DPRD yang baru mampu menjadi suara yang menggambarkan kebutuhan dan aspirasi rakyat.(RED)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar