Sat Pol PP Kota Bima Tertibkan Ternak Liar dan PKL Tak Sesuai Ketentuan

Sat Pol PP Kota Bima Tertibkan Ternak Liar dan PKL Tak Sesuai Ketentuan

Kota Bima, Beritabima.com - Jajaran Sat Pol PP Kota Bima melakukan penertiban lapak tak sesuai ketentuan dan penertiban ternak liar di lapangan pahlawan Kecamatan Raba Kota Bima, Rabu 28 februari 2023.

Hasilnya kata plt Kasat Pol PP  Alwi Yasin, anggota berhasil mengamankan puluhan ekor ternak yang berkeliaran di sekitar jalan protokol. Sementara terkait PKL, sejumlah penjual diimbau untuk berjualan pada tempat yang sudah disediakan pemerintah atau yang sesuai ketentuan. 

"Berkat kesigapan anggota, sejumlah anggota berhasil mengamankan ternak liar. Lalu terkait penjual yang berdagang diatas trotoar dan badan jalan langsung ditertibkan,dan juga telah disampaikan imbauan, " Katanya. 

Tambah Alwi, Penertiban dilakukan sebagai upaya penegakan perda yang menjadi aturan pemerintah dalam melakukan tugas pokok dan fungsi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Penertiban PKL tak sesuai ketentuan dan penertiban ternak liar akan intens dilakukan  agar masyarakat aman dan nyaman, " Terangnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar