Kantor Camat Manggelewa Dilahap Si Jago Merah, Polsek Manggelewa Gerak Cepat ke Lokasi

Kantor Camat Manggelewa Dilahap Si Jago Merah, Polsek Manggelewa Gerak Cepat ke Lokasi

Dompu -  Kantor Camat Manggelewa yang terletak di jalan Lintas Sumbawa, Desa Tekasire, pada Kamis  (29/2/2024) dilahap si Jago Merah sekira pukul 02.20 Wita.

Mendapat informasi terkait kebakaran nahas tersebut, Personil Polsek Manggelewa diterjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan penggalangan terhadap warga serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membantu memadamkan api.

Kapolsek Manggelewa, Ipda Bukhari Maha Putra, SH., ketika dimintai keterangannya menyebutkan bahwa kebakaran awalnya diketahui dari warga yang berdomisili dekat Kantor Kecamatan.

"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, masih dilakukan penyelidikan," sebut Kapolsek.

Dari keterangan para saksi yang tinggal di sebrang jalan depan kantor camat Manggelewa, salah seorang warga terbangun untuk menyusui anaknya, seketika melihat kantor camat sudah dalam keadaan terbakar.

"Sontak, warga tersebut membangunkan suaminya bahwa kantor camat dalam keadaan terbakar, tak tunggu lama, warga melaporkan peristiwa kebakaran tersebut ke piket SPKT Polsek Manggelewa," ujarnya.

Selanjutnya sekitar pukul 2.25 Wita anggota piket SPKT di pimpin oleh Kapolsek Manggelewa IPDA Bukhari Mahaputra, SH mendatangi TKP lalu melakukan koordinasi dengan pihak pemadam kebakaran kab Dompu.

Baru sekira pukul 03.23 Wita petugas pemadam kebakaran Kabupaten Dompu tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman api.

"Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," tandasnya.

Pasca kejadian, saat ini Pihaknya tengah melakukan pendalaman dan penyelidikan, sekaligus berkoordinasi serta melakukan penggalangan terhadap warga demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(RED

Posting Komentar

0 Komentar