Asisten 1 Setda Kota Bima Hadiri Pisah Sambut Dan Buka Puasa Bersama KPU

Asisten 1 Setda Kota Bima Hadiri Pisah Sambut Dan Buka Puasa Bersama KPU

Kota Bima, Beritabima.com - Asisten 1 Sekretaris Daerah (Setda) Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin menghadiri acara pisah sambut Komisioner KPU Kota Bima periode 2019 -2024 dengan Komisioner KPU Kota Bima periode 2024 - 2029, serta buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Bertempat di Rumah Dining Kota Bima, Kamis 4 April 2024.


H. Alwi Yasin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh KPU Kota Bima dalam menjalankan tugasnya mengawal proses demokrasi.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisioner KPU yang terhormat atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di Kota Bima, semoga perjalanan selanjutnya akan membawa kesuksesan," ujarnya


Beliau juga mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara pemerintah daerah dan KPU terus ditingkatkan untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan transparan.


Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi Mursalin S.Pd, Ketua KPU periode 2019-2024, untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerjanya dan masyarakat Kota Bima atas dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan saya selama ini, semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kemajuan demokrasi," ungkapnya


Sementara itu, Suaeb ketua KPU Kota Bima yang baru dalam sambutannya menyampaikan komitmen untuk bekerja secara maksimal dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilu. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak.


Acara pisah sambut dan buka bersama ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah daerah dan lembaga penyelenggara pemilu serta membangun sinergi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kedepannya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar