Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Curi HP, Seorang Pria Berhasil Diringkus Tim Puma 1 Polres Bima Kota

4/20/24 | 4/20/2024 WIB Last Updated 2024-04-25T17:19:40Z
SR

Beritabima.com - Kota Bima, NTB (20/4) - Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota sekali lagi membuktikan keberhasilannya dalam mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana di wilayah hukumnya. Kali ini, sebuah kasus pencurian barang berharga milik korban berhasil dipecahkan dengan penangkapan seorang pria asal Kota Bima.

Pada Kamis kemarin sekitar pukul 16.00 Wita, SR (34 tahun) warga Kecamatan Mpunda Kota Bima, berhasil diringkus oleh Tim Puma 1 yang dipimpin oleh Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya. Penangkapan ini merupakan hasil dari laporan korban dan penyelidikan intensif yang dilakukan oleh tim.

Menurut keterangan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata yang disampaikan melalui P.s Kasubseski Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, pada saat penangkapan, Tim Puma 1 berhasil menyita barang bukti berupa handphone milik korban. Hal ini sesuai dengan pengakuan terduga pelaku yang mengambil handphone tersebut dari laci sepeda motor korban.

"Akhirnya, pelaku mengakui telah mengambil handphone milik korban yang tersimpan di laci sepeda motor," ungkap Aipda Nasrun. Pelaku beserta barang bukti handphone tersebut kini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Ikuti Beritabima.com di whatsapp

Klik setuju & Lanjutkan


Keberhasilan Tim Puma 1 dalam mengungkap kasus ini menunjukkan komitmen Polres Bima Kota dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat dari tindak pidana. Semoga dengan penindakan ini, dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan lainnya.(RED

close