Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

PKT Kota Bima Partisipasi dalam Pawai Rimpu Ma Ntika 2024

4/27/24 | 4/27/2024 WIB Last Updated 2024-04-27T20:08:12Z
PKT Kota Bima saat memasuki finish di lapangan Merdeka Kota Bima.

Kota Bima, Beritabima.com - Ketua dan Pengurus Karang Taruna (PKT) Bima ikut partisipasi dalam Pawai Rimpu ma ntika yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bima, Sabtu 27 april 2024 pagi. 

Ketua PKT Kota Bima usai melakukan pawai rimpu saat bersama sejumlah anggota PKT Kota Bima menyampaikan apresiasi pada PJ Wali Kota Bima yang telah berhasil mensukseskan event Rimpu pada Festival Rimpu Mantika 2024 di Kota Bima ini. 

"Terimakasih saya sampaikan pada PJ Wali Kota Bima HM Rum atas keberhasilannya mensukseskan event nasional ini yang digelar sejak tanggal 25 april hingga 27 april 2024 hari ini, Semoga budaya pawai ini dapat di tingkatkan lagi kedepan," Ujar Ketua PKT Kota Bima pemilik akun Facebook Amir Mbojo tersebut. 

Baca juga: 

Bapanas Tetapkan Harga Jagung Terbaru, Cek Segini Harganya

Selain ucapan terimakasih pada Pemkot Bima, Amir juga menyampaikan terimakasih pada puluhan anggota PKT Kota Bima yang telah ikut berpartisipasi pada festival rimpu ma ntika pagi ini. 

" Terimakasih juga saya samapaikan pada anggota PKT Kota Bima yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pawai rimpu yang tadi pagi star dari taman Ria hingga finish di lapangan serasuba Kota Bima, " Ungkapnya. 

Kemudian terakhir, Amir berharap kedepan Pemerintah Kota Bima dapat lebih maju lagi kedepan begitupun dengan PKT Kota Bima, ia pun berharap dapat lebih maju dan kompak lagi kedepan. 

"Semoga Pemerintah Kota Bima kedepan bisa lebih maju dan berkembang serta mampu berkompetisi ditingkat nasional, dan semoga PKT Kota Bima juga dapat lebih maju lagi untuk kedepan, Aamiin YRA, " Harapnya.(RED

Ikuti Beritabima.com di whatsapp (Klik setuju & Lanjutkan) 

close