Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Rapat Pembahasan Fleksibilitas Harga Jagung, Wabub Pimpin Rapat

4/29/24 | 4/29/2024 WIB Last Updated 2024-05-09T16:59:00Z

Bima, Beritabima.com - Mengantsipasi dinamika pasca penetapan fleksibilitas harga acuan pembelian komoditas jagung, Wakil Bupati Bima H.Dahlan M.Noer Senin (29/4) memimpin rapat koordinasi di Ruangan Rapat Wakil Bupati Bima.

Dalam rapat yang juga dihadiri Kapolres Bima AKBP Sutomo, S.IK.M.IK, Pj. Sekda Suwandi ST, MT, Plt. Kadis Pertanian dan Perkebunan Afifudin, SE, MM., Kadis Ketahanan Pangan Ir. HM. Natsir, Kasat Reskrim Polres Bima, Perwakilan CPI, SUL, dan Bulog tersebut Wakil Bupati berharap agar para vendor bisa satu persepsi dalam fleksibilitas harga dan melakukan koordinasi intensif berkaitan dengan kendala yang dihadapi di lapangan.

"Saya harap CPI, SUL, serta Bulog bisa bekerjasama dengan baik dengan pemerintah demi kesejahteraan petani." Ungkap Dahlan.

Terkait jalur distribusi komunitas jagung dari tempat produksi menuju lokasi Bongkar muat Dahlan meminta pihak Syahbandar untuk menerapkan SOP dan mengatur alur bongkar muatan truk pengangkut ke kapal dengan berkoordinasi dengan asosiasi bersangkutan.

Sementara itu Kapolres Bima Eko Sutomo mengatakan dalam bertugas, pihak kepolisian mengutamakan visi Tegas Humanis, dan rukun.

"Segala bentuk tindakan yang dilakukan akan sesuai SOP dan aturan sesuai undang-undang , saya Berharap semua pihak terkait bekerja sama dan koordinasi dengan baik dengan pihak keamanan, selanjutnya segala kesepakatan bersama untuk secepat mungkin ditindaklanjuti, serta kendala di lapangan untuk dikomunikasikan dengan baik," Ungkap Kapolres.(RED



close