Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Ribuan Warga Nobar di Polres Bima Kota Dukung Tim Garuda Muda di Semifinal AFC U23

4/30/24 | 4/30/2024 WIB Last Updated 2024-05-09T16:58:48Z

Kota Bima, Beritabima.com - Semangat meriah memenuhi Lapangan Presisi Mako Polres Bima Kota pada Senin malam yang lalu, saat ribuan warga Kota Bima berkumpul untuk menyaksikan pertandingan semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Selasa 30/4/24.

Acara nobar, yang diselenggarakan oleh Polres Bima Kota, didukung sepenuhnya oleh Gudang Garam Merah Nyalakan Merahmu, yang menampilkan live musik dari Big Jhon dengan irama regge yang menghentak, memberikan semangat ekstra bagi para pemain Tim Garuda Muda yang dipimpin oleh pelatih Shen Ta Yon.

Wakil Kepala Polres Bima Kota, Kompol Herman, menyatakan bahwa kegiatan nobar ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan kepada Timnas Indonesia. "Kami sengaja mengadakan nobar ini atas perintah Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, dengan harapan seluruh warga Kota Bima dapat bersatu untuk mendukung Timnas dalam pertandingan melawan Timnas Uzbekistan," ujarnya.

Herman juga menekankan pentingnya doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Tim Garuda Muda bisa mencatat sejarah emas dengan menjadi juara di AFC U-23 tahun 2024.

Pertandingan yang sarat dengan tensi tersebut menjadi momentum penting bagi warga Kota Bima untuk menyatukan hati dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain, sebagai bentuk nyata semangat persatuan dan kesatuan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional. Semoga Garuda Muda terus terbang tinggi.(RED

close