Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Sertijab Kapolsek Sape Polres Bima Kota, AKP Sulaiman Digantikan oleh AKP Masdidin

4/09/24 | 4/09/2024 WIB Last Updated 2024-04-09T05:17:26Z

Kota Bima, Beritabima.com - NTB (09/4) - Dalam rangka memasuki masa purna bhakti setelah pengabdiannya sebagai anggota Korps Bhayangkara, AKP Sulaiman secara resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kapolsek Sape Polres Bima Kota kepada AKP Masdidin.

Sertijab tersebut dilakukan sesuai dengan keputusan yang dikeluarkan oleh Polda NTB. AKP Masdidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bima, kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Sape Polres Bima Kota menggantikan AKP Sulaiman.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata pada Senin, 8 Maret 2024, sekitar pukul 16.00 Wita di Lapangan Mako Polres Bima Kota.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, para Pejabat Utama dan Perwira Polres Bima Kota, Kapolsek dari berbagai wilayah, serta seluruh personel Polres Bima Kota beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata, dan jajaran pengurusnya.

Sertijab dimulai dengan pembacaan keputusan Kapolda NTB, dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru, pengambilan sumpah, serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas.

Dalam amanat sambutannya, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata mengapresiasi dedikasi, pengabdian, dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh AKP Sulaiman selama bertugas sebagai Kapolsek Sape. Dia juga mengharapkan agar AKP Masdidin dapat melanjutkan kerja-kerja yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Sape.

Dengan bergantinya kepemimpinan, diharapkan Polsek Sape dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.(RED

close