Aji Man Ambil Formulir ke Partai Gerindra

Aji Man Ambil Formulir ke Partai Gerindra

Kota Bima, Beritabima.com - Melalui Timnya, Bakal Calon Walikota Bima H.A.Rahman H.Abidin,SE atau yang akrab disapa Aji Man ambil Formulir di partai gerindra di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bima Kamis 30 Mei 2024.

Melalui perwakikan timnya M. Firaz Menuturkan bahwa , Aji Man sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai sebagai bakal calon Walikota Bima.

"Diantaranya partai Nasdem, PKS, Demokrat, PAN, dan Rencananya hari ini akan mendaftar di partai golkar setelah mengambil formulir di partai gerindra, " Katanya.

Selain akan mendaftar ke Partai Gerindra Aji Man sebelumnya sudah mendaftar dibeberapa partai yakni Nasdem, PKS, Demokrat, PAN dan hari ini akan mendaftar di partai Golkar sebagai bakal calon walikota,. 

"Saya harap Ajo Man mendapat rekomendasi sebagai bakal calon walikota dan semoga ada persamaan visi dengan partai Gerindra, " Harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Desk Pilkada partai gerindra Kota Bima, Zainuddin Har, Membenarkan tim AJI MAN telah mengambil formulir pendaftaran sebagai balon walikota dipartai gerindra.(RED

Posting Komentar

0 Komentar