Aji Man Mengembalikan Formulir ke Partai Golkar

Aji Man Mengembalikan Formulir ke Partai Golkar

Tim Aji Man saat mengembalikan Formulir pendaftaran calon Wali Kota Bima ke DPD Partai Golkar Kota Bima. 

Kota Bima, Beritabima.com - Melalui timnya, bakal calon Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE atau Aji Man mengembalikan  formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Bima ke DPD Partai Golkar Kota Bima, Kamis 30 Mei 2024 Kelurahan Rabadompu Barat. 

Abdul Natsir,S.Sos selaku perwakilan tim Aji Man menyampaikan bahwa hari ini bersama tim, telah melakukan  pengembalian formulir di partai Golkar. 

"Bersama tim, kita sudah melakukan pengambilan formulir ke partai Golkar, " Ujar Abdul Natsir, S.Sos.

Abdul Natsir menyampaikan permohonan maaf pada partai golkar karena pengembalian formulir tidak bisa langsung bersama Aji Man. 

"Terimakasih atas sambutan partai Golkar dan Mohon maaf jika kalau tidak bisa dihadiri langsung oleh Aji Man, karena beliau sedang berada diluar daerah, " Ucapnya. 

Sementara dari pihak Golkar Tiswan menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan atas pengembalian formulir yang diwakili oleh tim  meskipun tak dapat dihadiri langsung Aji Man.

" Salam  hormat pada Aji Man, dan sekedar informasi bahwa di golkar tidak ada mahar politik jadi semua terbuka kepada seluruh calon namun yang ada hanyalah uang patungan untuk survey yang dibebankan pada seluruh calon yang mendaftar di golkar. 

Baca jugaAji Man Ambil Formulir ke Partai Gerindra

Lanjut Tiswan, Nantinya partai golkar akan menyampaikan kepada seluruh calon bahwa yang sudah mendaftar ke golkar akan di survey dulu menggunakan lembaga survey nasional. 

" Gollkar nanti akan menggunakan Lembaga survey Indonesia (LSI) dan terkait jadwalnya akan diinformasikan  pada semua calon, " Tutupnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar