Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Dikpora Cup 2024, SDN 47 Kodo Kota Bima Berhasil Raih Juara 3 Cabang Olahraga Petanque

5/07/24 | 5/07/2024 WIB Last Updated 2024-05-20T16:41:57Z
Pembimbing Petanque SDN 47 Kota Bima Mahyudin Mas'ud dan kedua siswa. 

Kota Bima, Beritabima.com - SDN 47 Kodo Kota Bima atau yang biasa di kenal denal  bintang timur ini yang terletak di bagian selatan taman Kodo ini berhasil keluar sebagai juara 3 lomba petanque se-pulau Sumbawa dalam memperebutkan piala Dikpora Kota Bima di SMP NEGERI 8 Kota Bima, Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan yang sebelumnya bergulir sejak tanggal 6 hingga 7 mei yang di ikuti berbagai sekolah tingkat SD maupun SMP yang ada di pulau Sumbawa dan sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan tersebut, SDN 47 Kodo Kota Bima berhasil meraih juara 3 pada cabang olahraga raga petanque. 

Kepala SDN 47 Kodo Kota Bima Atika S. Pd melalui pembimbing sekaligus guru Olahraga SDN terebut menyampaikan Keberhasilan siswa - siswanya menggunakan metode latihan maupun strategi yang sangat simpel.

."strategi yang digunakan yaitu fokus dan tidak menganggap remeh lawan, dan itu yang diterapkan kepada peserta didik sehingga mampu meraih juara 3 di ajang ini," Ujarnya. 

Baca jugaHadiri Undangan, Aji Man Diserbu Ibu  ibu untuk Foto Bareng

Kemudian dari hasil yang diperoleh tersebut tambah Mahyudin, pihak sekolah di bawah kepemimpinan kepala Sekolah SDN 47 ibu Atika, S.Pd akan segera memberikan bonus sebagai motivasi siswa untuk terus berlatih bukan  yang bukan hanya pada cabor petanque namun di setiap kgiatan yang diikuti.

"Secepatnya pihak sekolah akan membelikan alat untuk anak - anak yang berprestasi supaya giat lagi berlatih, " Pungkasnya.(RED

close