Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Diwakili Tim, Aji Man Mengambil Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar dan PKS

5/16/24 | 5/16/2024 WIB Last Updated 2024-05-20T17:52:44Z
Tim Aji Man saat mengambil formulir pendaftaran ke Partai Golkar dan PKS. 

Kota Bima, Beritabima.com - Diwakili tim, Bakal Calon Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE atau akrab dikenal Aji Man  hari ini mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Golkar dan Sekretariat PKS, Kamis, 16 Mei 2024 siang jelang sore. 

Salah satu tim Aji Man Abdul Natsir, S.Sos pada media mengungkapkan, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran di Partai Demokrat, Nasdem dan PAN, hari ini pihaknya mengambil formulir untuk Aji Man di partai Golkar dan PKS. 

"Sekitar pukul 14.30 wita kita bersama tim Aji Man mengambil formulir di sekretariat partai Golkar  di Kelurahan Rabadompu Barat yang diterima langsung Sekretaris Partai Golkar Kota Bima Tiswan  dan sejumlah anggota lain," Ujarnya. 

Klik Disini  untuk Baca juga Berita Terkait  Aji Man Lainnya 

Sementara pada partai PKS lanjut Abdul Nasir pengambilan formulir usai dari kantor sekretariat Partai Golkar langsung menuju kantor sekretariat PKS di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

"Usai pengambilan formulir di Partai Golkar kita lanjut ke Sekretariat PKS yang diterima langsung oleh Pak Irsyad dan Jain," Ungkap Abdul Nastsr.

Kemudian terkait penyerahan kembali formulir untuk pendaftaran pada partai Golkar dan PKS nanti akan diilakukan setelah Aji Man berada di Kota Bima dalam beberapa hari kedepan. (RED







close