Sambang Warga, Polsubsektor Daru Bantu Warga Bersihkan Jalan

Sambang Warga, Polsubsektor Daru Bantu Warga Bersihkan Jalan



Kabupaten Bima.Kasubsektor Daru Polres Bima Polda NTB Ipda Sarujin memimpin kegiatan rutin Sambang warga diwilayah Hukumnya.


Sambang Warga yang dilakukan oleh Ipda Sarujin dan personel nya itu merupakan kegiatan rutin polres Bima dan Polsek jajaran dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. Jum,at 17/03/23 Sekira Pukul 10.00.Wita Pagi Kemarin.


Selain itu kegiatan sambang tersebut dalam rangka menjamin keamanan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Kepolisian Resor Bima akan terus meningkat patroli dalam upaya menjamin keamanan dan mencegah, menekan dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan terlebih lebih menjelang Bulan Suci Ramadhan.


Dalam kegiatan itu, Ipda Sarujin bersama Anggotanya membantu Warga Desa Bontokape yang sedang menebang pohon yang menghalangi jalan tepatnya di jalan Lintas Bima- Dompu.


Selain membantu warga petugas juga mengatur lalulintas yang sempat macet karena di halangi oleh Pohon tumbang tersebut.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar