Berita Bima: Cabul Anak Dibawah Umur, Pria ini Dibekuk Tim Puma

Berita Bima: Cabul Anak Dibawah Umur, Pria ini Dibekuk Tim Puma

 

ilustrasi

Berita Bima, Seorang warga asal kelurahan Kolo kota Bima MP (53) terpaksa harus berurusan dengan polres Bima kota karena  diduga telah memperkosa YN (16) salah seorang warga kabupaten Bima.pelaku  ditangkap disalahsatu hotel, minggu 24/1/20 sekitar pukul 12 wita.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Iptu Ridwan menyampaikan, pelaku yang mengaku sebagai dukun tersebut mengajak korban untuk berobat disalahsatu hotel dikota Bima.

Lantaran korban pergi bersama temannya, MP mengajak korban untuk masuk berobat didalam kamar mandi. setelah masuk kamar mandi pelaku mengunci pintu dan melakukan aksi bejatnya dengan cara paksa. mengajak korban dengan dalih berobat pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 3 kali ditempat yang berbeda.

''Pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada oranglain'',ungkap korban

Merasa sudah tidak tahan dengan perlakuan MP kata ridwan,korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke polres Bima Kota.

Tim Puma yang dipimpin Aipda abdul hafid melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, dan memancingnya dengan memerintahkan korban untuk menghubungi pelaku dan mengajak ketemuan dikos-kosan milik pelaku. Tim Puma yang telah mengetahui petemuan tersebut pun menuju lokasi untuk melakukan penangkapan namun pelaku merubah tempat pertemuan dengan korban

''Pelaku merubah tempat pertemuan dengan korban, dan tim pumapun tak menemukan korban kos-kosan.

Lanjut Iptu ridwan, karena tak jadi melakukan pertemuan dikos-kosan miliknya, pelaku memberitahukan kepada korban untuk pertemuan disalahsatu hotel dikota bima. Tim yang telah mengetahui kabar tersebutpun langsung menuju lokasi yang dimaksud dan langsung membekuk pelaku saat sedang duduk dilobi hotel.

Selain telah setubuhi korban pelakupun diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik ibu dikos-kosan yang sudah dijualnya didompu,  berkat hasil pengembangan tim puma sepeda motor tersebutpun berhasil diamankan.

Kini pelaku sudah diamankan dipolres bima kota untuk diproses lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar